Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 16 Maret 2024

Pertemuan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti, pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, menyelenggarakan “Pertemuan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024” secara daring. Acara diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Dra. Hj. Siti Nurbaiti, SH, MHum, dilanjutkan dengan paparan oleh Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Endang Pandamdari, SH, CN, MH;

Pertemuan ini merupakan pertemuan rutin yang diselenggarakan setiap semester antara lain untuk menyampaikan Profil Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti, struktur kepemimpinan, Kurikulum, Perkuliahan, Penyusunan Disertasi, Pelaksanaan Seminar/Ujian, Sarana Prasarana dan hasil akreditasi BAN PT dengan peringkat BAIK SEKALI serta beberapa hal terkait dengan persiapan akreditasi internasional FIBAA pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti..

Dengan diselenggarakannya pertemuan ini diharapkan sebagai jembatan antara Prodi dengan mahasiswa untuk membina dan mendukung kelancaran studi dalam mencapai pretasi terbaik serta diharapkan dapat menghasilkan lulusan Doktor Hukum yang mampu mengembangkan ilmu hukum, berwawasan internasional dengan tetap memperhatikan kearifan lokal, kooperatif, inovatif, mandiri, berjiwa kewirausahaan, menguasai teknologi serta dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan hukum.

Sumber Berita : Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Trisakti.

Floatin Button
Floatin Button